HARIANWARTA.COM
Hukum bisnis harianwarta.com Taksi online Jurumudi.com ojek online Toko  shop Taketama.com suntikbeton.com Bocor jakarta 081212360030, membrane, epoxy Injeksi Grouting(suntik beton)

Waterproofing Membrane Torching

Waterproofing Couting

Waterproofing Couting Cement Bast

Waterproofing Couting+Kasa Mat

Epoxy Slef Leveling

Epoxy Couting

Julia Perez Masuk Ruang Tindakan, Adik Minta Doa

Jakarta - Harianwarta.com, Jakarta - Julia Perez hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kanker serviks stadium empat yang dideritanya membuat pedangdut 36 tahun itu tak lagi bisa berakitivitas seperti biasa. Kondisi kesehatannya boleh dikatakan naik turun. Sempat dikabarkan kritis, beberapa hari lalu Julia Perez pun membaik, bahkan bisa diajak berkomunikasi seperti biasa. Namun hari ini, Rabu (3/5/2017), Julia Perez kembali dibawa ke ruang tindakan. Seperti dalam video yang diunggah sang adik, Nia Anggia, di Instagram pribadinya. Julia Perez tampak berbaring di atas tempat tidur dengan ditutupi kain hitam. Dua petugas rumah sakit bersama asisten Jupe, terlihat membawa pelantun "Belah Duren" itu ke arah bagian instalasi bedah pusat. Sayangnya Nia tidak menjelaskan secara lengkap tindakan apa yang akan dilakukan terhadap Julia Perez kali ini. Nia hanya meminta doa dari semua orang agar tindakan hari ini diberi kelancaran. "Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dng baik dan lancar ... Amien YRA," ungkap Nia Anggia. Sebelum ini, Julia Perez sudah beberapa kali menjalani operasi dan serangkaian pengobatan medis lainnya. Bahkan saking banyaknya obat yang dikonsumsi, Jupe juga kabarnya sempat mengalami penurunan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang sekitarnya. "Amin amin yarabbalamin mudah2an cepet diangkat penyakitnya sama ALLAH dan bisa sehat seperti sedia kala amin..." doa @adila.aljufri. "@anggitheperez amin kak..mg semuany berjalan lancar n baik n cpt smbh y kak @juliaperrezz," sahut @linda.natalia.965.

Despon (Harianwarta.com)

harianwarta.com

Tak Ada Wajah Mertua di Foto Ini, Raffi Ahmad Diprotes

Jakarta - Harianwarta.com, - Isu perseteruan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Slavina sudah lama berembus di muka publik. Alasannya tentu berkaitan dengan kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kunjung reda. Bukti-bukti perseteruan itu pun muncul melalui media sosial. Salah satu yang paling terlihat adalah Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat jarang menampilkan wajah Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina. Seperti pada foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram, Rabu (3/5/2017). Ia memperlihatkan kolase empat foto yang menunjukkan kebersamaan sang anak, Rafathar dengan orangtua serta neneknya, Amy Qanita. Dari empat foto tersebut, tidak satu pun yang menunjukkan kebersamaan Rieta Amalia dengan sang cucu. Padahal, Rieta Amalia adalah yang membantu Nagita Slavina merawat Rafathar saat bayi, seperti yang terlihat dalam masa awal tayangan Janji Suci. Foto tersebut pun menjadi bulan-bulanan publik. Kebanyakan orang menyayangkan mengapa hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Salvina seakan telah hancur berkeping-keping. .

harianwarta.com

Disebut Mirip Ariel Noah, Andika Kangen Band Minder

JAKARTA - Pentolan grup band Kangen Band, yakni Mahesa Andika kerap disama-samakan oleh netizen dengan Ariel NOAH mengenai kemiripan wajah dan kharisma menarik perhatian wanita. Pria yang sudah 4 kali menikah ini mengakui kalau vokalis grup band NOAH itu memang sangat tampan, bahkan dirinya saja sempat mengagumi sosok Ariel sejak masih berada di Peterpan. "Kalau Aa wajar memang ganteng, laki saja suka apalagi cewe. Saya saja mengagumi. Saya juga sebelum di Kangen Band saya nonton Peterpan, saya ngefans," ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017. Namun jika dibandingkan, Andika merasa sangat berbeda jauh dari segi tampang dengan Ariel. Bahkan dirinya mengibaratkan kekasih Sophia Latjuba itu seperti mobil BMW, sedangkan dirinya seperti gerobak. "Tapi kalau dibanding-bandingin, wah jauh lah aneh. Ketemu mobil BMW ketemu gerobak, ya enggak ketemu lah. Istilahnya," ungkapnya. .

Ronald Regent (Harianwarta.com)

Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono Ngidam Ini

harianwarta.com

Harianwarta.com, Jakarta - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah berbahagia. Sebab, keduanya tak lama lagi akan dianugerahi anak kedua, mengingat kandungan Icha—sapaan Alyssa Soebandono—sudah masuk usia enam bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, Alyssa Soebandono juga rupanya mengalami ngidam. Hal itu dijelaskan oleh sang suami, Dude Harlino. Seperti apa? "Kalau ngidam, Icha tuh kan suka makanan kue-kue kampung ya. Jadi paling itu saja dari awal (hamil) inginnya kue-kue kampung segala macam," ujar Dude Harlino di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017). Namun, di kehamilan yang kedua ini, Dude Harlino menyebut ada sedikit perbedaan dengan kehamilan anak pertamanya. "Yang paling terasa sekali di kehamilan kedua ini mual-mualnya dia. Jadi mualnya memang dari bulan pertama sampai bulan ketiga itu cukup terasa sih, sampai makan terganggu, sampai aktivitas terganggu. Cuma bisa dilalui dengan baik lah," ucap Dude Harlino. Meski begitu, aktor yang sangat mengagumi sosok Bung Karno ini tidak memiliki kekhawatiran yang berlebih atas mual-mual yang dialami istrinya tersebut. Sebab, ia juga sempat konsultasi dengan dokter kandungannya. "Dokter bilang ini fase-fase yang enggak bisa terulang lagi. 'Jadi ibu akan kangen dengan mualnya hamil, jadi dinikmatin saja'. Kata dokter begitu," ujar Dude Harlino.Fitrah AR (Harianwarta.com)

Berita 24 Jam

Malas Hafal Dialog, Johnny Depp Buang Uang Pakai Cara Ini

harianwarta.com

Harianwarta.com, Los Angeles - Kiprah Johnny Depp dalam industri perfilman sudah tak bisa dimungkiri lagi. Aktingnya dalam berbagai film cukup ciamik, sehingga membuat para penonton terpana. Namun di balik itu semua, rupanya terdapat sebuah fakta yang jarang diketahui banyak orang. Selama ini Johnny Depp tak ingin repot dalam menghafal dialognya. Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (2/5/2017), menurut mantan tim manajemen Johnny Depp di The Management Group (TMG), sang aktor membayar seorang sound engineer untuk bekerja secara penuh. Tugas orang tersebut adalah memperdengarkan dialog Depp selama di lokasi syuting. Dilaporkan juga bahwa Johnny Depp menghabiskan ratusan ribu dolar agar sound engineer tersebut tetap bekerja dengannya setiap tahun. Seluruh informasi tersebut dibocorkan di tengah pertikaian hukum antara Johnny Deep dengan mantan manajemennya tersebut. Pertikaian berawal dari gugatan Johnny Depp terhadap TMG atas dugaan kecurangan. Namun, para manajer meresponsnya dengan mengklaim bahwa aktor Black Mass itu seharusnya menyalahkan dirinya sendiri. Pasalnya, Johnny Depp dianggap terlalu sensitif dalam mempermasalahkan sebuah hak. "Depp tidak mendengarkan siapa pun, termasuk TMG dan penasihat lainnya, dan dia menuntut agar mereka mendanai gaya hidup yang boros dan ekstrem," kata pengacara pihak manajemen tersebut. "Pada akhirnya, Depp dan/atau saudara perempuan dan manajer pribadinya, Elisa Christie Dembrowski, dengan sengaja menyetujui semua pengeluaran Depp." TMG juga mengungkit wawancara Johnny Depp baru-baru ini bersama The Wall Street Journal. Di situ ia mengatakan, "Ini adalah uang saya. Jika saya ingin membeli 15 ribu bola kapas sehari, itu hak saya." Selama ini Johnny Depp memang dikenal boros. Ia diketahui telah memiliki 14 tempat tinggal, 45 kendaraan mewah, 70 koleksi gitar, 200 karya seniman terkenal, dan memorabilia Hollywood lain yang luar biasa banyak. Pihak manajemen TMG juga mengungkap bahwa sejumlah besar uang Johnny Depp dihabiskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari krisis hukum. Mereka menjanjikan bahwa rincian uang yang dikeluarkan Depp secara diam-diam itu akan dibeberkan selama persidangan. A Haris Ibrahim(Harianwarta.com)

Priyanka Chopra Bocorkan sisi Kelam Hollywood

harianwarta.com fitra

Harianwarta.com LOS ANGELES - Priyanka Chopra membeberkan sisi kelam industri Hollywood. Diberitakan Fox News, Priyanka baru-baru ini menyuarakan isi hatinya terkait sikap para sutradara yang dinilai tidak adil kepada para aktris. "Kami para aktris selalu mendapat bayaran lebih rendah dari aktor. Kami dengan mudah digantikan karena hanya berperan sebagai tokoh pendamping bagi para aktor," ucap Priyanka Chopra. Selain itu, Priyanka Chopra turut mengisahkan betapa kualitas seorang aktris dipandang sangat rendah oleh beberapa sutradara. Berdasar pengalamannya, sejumlah sutradara Hollywood hanya menilai aktris dari keseksian yang mereka tonjolkan. "Penilaian sutradara terhadap kami para aktris hanya berdasar keseksian yang bisa kami tonjolkan. Itu kesalahan besar. Kami punya lebih dari itu," tandasnya. Seperti diketahui, karir Priyanka Chopra di ranah Hollywood mulai menanjak usai mendapat peran dalam film Quantico. Priyanka sendiri akan kembali tampil di layar lebar seiring dengan keterlibatannya dalam film reboot dari serial tahun 90-an, Baywatch.Idan (harianwarta.com)

Berita 24 Jam

Warta Ragam

harianwarta.comNews Title 02

Morbi tristique, risus quis congue pulvinar, nisl nisi commodo diam, a porta nisi ligula ac massa. Vestibulum blandit full story

Read All Latest News
harianwarta.com

Mobil Murah

Hampir semua pemegang merk mobil Daihatsi,Toyota,Tata,Suzuki,Datsun mengeluarkan banyak mobil murah. Full Story

Iklan Premium Harianwarta.com

Subscribe Newsletter

Blog Harianwarta

Tips Cara Mengemudi Mobil

Posted by Harianwarta.com Dikirim oleh tika.com
Tips Cara Mengemudi Ala Tamnahu

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Syam J Kel
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Fitra
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Roland sinaga
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Roland sinaga
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Idan
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Fitrah A.R.
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Sahala Tua
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh A. Haris Ibrahim
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Roland sinaga
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Roland sinaga
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Regen
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Prabowo-Hatta Periksa Kesehatan

Posted by Wartakan Di kirim oleh Roland sinaga
Integer imperdiet odio ac eros. Ut id massa. Nullam nunc. Vivamus sagittis varius lorem.
15:00 Mei 23, 2014

Polling

harianwarta.com

Apa saja yang harus di perbaiki oleh pemerintah terbaru nanti

Infrastruktur
Perekonomian
Pendidikan
Kesehatan
Hukum
Politik

Viwe Result
Harianwarta.com2014 - 2016