Harianwarta.com Solo : Penggarapan proyek KA-Bandara kembali dilanjutkan. Usai meratakan sejumlah bangunan untuk eksisting untuk stasiun baru, tahapan selanjutnya adalah membuat jalan tembus jalur kereta di sekitar Kampung Lemah Abang dan Sekip, dan Bayan, Nusukan. Nah, pada tahapan ini, warga sekitar proyek mengeluhkan kemacetan dan debu.
Harianwarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan melakukan review soal proyek Meikarta di Kabupaten Bekasi. Usai dilakukan operasi tangkap tangan (OTT) terdahap Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin oleh KPK, dirinya belum mendapatkan data secara lengkap."Saya akan me-review dan mengundang dinas terkait di Pemkab Bekasi serta pengembangnya untuk memetakan permasalahan ada di titik mana. Ini permasalahnnya di tata ruang atau diperizinan, IMB, Amdal, atau sebagainya," kata Ridwan Kamil di Bandung,
Harianwarta.com Sejumlah mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad) menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Jumlahnya ada 17 orang.Dari 17 orang mahasiswa itu enam di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Empat meninggal akibat terkena hempasan tsunami, sedangkan dua orang meninggal di rumahnya masing-masing yang terkena likuifaksi. "Untuk data yang sudah tercatat dan positif meninggal itu ada 6 orang dan yang hilang itu masih ada 11 orang," ungkap Koordinator Prodi Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Untad Muh Ryman Napirah
Harianwarta.com – Diduga karena rem tidak berfungsi, sebuah minibus jenis Isuzu ELF dengan nomor polisi AA 1019 HF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Senin (29/10) pagi. Kendaraan yang mengangkut 1 sopir dan 15 penumpang lainnya itu terjun ke jurang kedalaman sekitar 50 meter, mengakibatkan 2 penumpang diantaranya meninggal dunia. Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Maryanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Semula mobil minibus itu melaju dari barat ke timur. "Kondisi jalan menurun dan tikungan tajam. Karena rem tidak berfungsi, mobil lepas kendali menabrak batas pengaman dan masuk ke jurang dan tersangkut pohon sedalam 50 meter," katanya, Senin (29/10) siang.
Harianwarta.com By

Napi Lapas Makassar Tewas dengan Tangan Terborgol

Harianwarta.com-Makasar :Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Makassar ditemukan tewas. Korban atas nama Akbar Daeng Ampu, 32. Dia juga merupakan tersangka utama dalam kasus pembakaran rumah yang menewaskan satu keluarga di Jalan Tinumbu Lorong 166B, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Harianwarta.com By

Pangkalan Elpiji di Palu Kembali Beroperasi

Harianwarta.com-Palu : Sebanyak 1.381 pangkalan elpiji telah aktif beroperasi di Sulawesi Tengah pasca bencana gempa dan tsunami. Pemilik pangkalan ini merupakan pengusaha lokal yang menyalurkan elpiji 3 kg subsidi.

Harianwarta.com By

Tiga Patahan Aktif di Sulsel Bisa Memicu Gempa

Harianwarta.com Makasar Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar, menyebut bahwa kepulauan Sulawesi dikelilingi dengan 40 patahan aktif. Koordinator Gempa Bumi BMKG Makassar Jamroni mengatakan, puluhan sel patahan itu masuk dalam zona pertemuan tiga lempeng yang besar di dunia. Ketiga lempengan itu dikenal dengan sebutan triple junction. Dari puluhan patahan aktif itu, di Sulawesi Selatan (Sulsel) terdapat tiga patahan yang bisa memicu terjadinya gempa. Masing-masing adalah patahan Walanae, di Teluk Bone; patahan danau Matano, di danau Matano; dan patahan Soroako, di Luwu Timur (Lutim).

Harianwarta.com By

Ahok Tolak Boy Sadikin dan Mohammad Taufik

Harinata – Calon presiden petahana Joko Widodo menyantap tempe mendoan, makanan tradisional khas Jawa Tengah, menjelang pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Harianwarta.com, Pesawat Lion Air Boeing 737-Max 8 dengan nomor penerbangan JT 610 dikabarkan jatuh di perairan dekat Karawang, Jawa barat, Senin (29/10). Basarnas membenarkan kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut. Media Inggris The Guardian menyebut, ini adalah kecelakaan pesawat pertama yang melibatkan Boeing 737 MAX. Seperti diketahui, Boeing 737 MAX adalah versi terbaru yang dinilai lebih efisien bahan bakar.
Harianwarta.com Jakarta – Proses evakuasi pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang terus dilakukan. Sejumlah tim gabungan telah diterjunkan untuk melakukan penyelaman.Kepala Deputi Operasi Basarnas, Brigjen TNI Budi Nugroho Wiryanto mengatakan sampai saat ini kotak hitam atau blackbox pesawat belum juga ditemukan. Namun kabar baiknya, lokasinya telah terdeteksi."Sampai saat ini belum ditemukan untuk blackbox-nya. Tetapi dari alat kita sudah memonitor lokasinya," ujar Budi di kantor Basarnas Kemayoran, Jakarta Pusat.
Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Harianwarta.com – Jakarta -Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jenis Boeing 737 di laut utara Karawang, Senin (29/10) kemarin, menyisakan duka bagi keluarga korban. Salah satunya keluarga besar Nandang Suratman, 53, tak menyangka bila anaknya, Vivian Hasna Afifa, 23, turut menjadi korban.Raut wajah kesedihan keluarga Vian tak bisa ditutupi saat berada di penginapan Hotel Ibis Cawang, Jakarta. Ayah dan pamannya tak pernah berhenti memanjatkan doa-doa agar Vian lolos dari maut tragedi kecalakaan jatuhnya nahas tersebut. Di mata keluarga, Vian dikenal sebagai perempuan ulet yang tengah serius membangun usaha bisnis pariwisata. Tujuan Vian terbang menuju Bandara Pangkalpinang, tak lain ingin bertemu dengan Gubernur Bangka Belitung untuk menyampaikan program kepariwisataan.
Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Harianwarta.com By

Machester United start the player

Sed perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem.

Sejarah Batak asal usul harianwarta.com injeksi grouting suntikbeton.com 081242133200 lantai bocor retak jakarta Belajar mengemudi mobil tamnahu 081396642700

Faisal Abadi Penghina Suku Batak Diringkus

Seorang pria Faisal Abdi alias Bombay diringkus Ditreskrimsus Polda Sumut. Ia diduga menyebarkan kebencian terhadap Suku Batak melalui akun Facebook.

Harianwarta.com By

Sejarah Asal usul Orang Batak

Sejarah Batak Asal usul Sejarah Batak Asal usul.

Meulaboh, Harianwarta.com - Aspirasi pemekaran sudah bergulir lama, sejak 13 tahun silam.Timbul tenggelam karena situasi. Aceh Leuser Antara Barat Selatan (Alabas) disahkan menjadi provinsi pada Agustus ini. Pemerintah Provinsi Aceh tidak bisa menghalangi rencana ini, karena pemekaran Alabas sudah diambil alih Pemerintah Pusat.
Gunung Sitoli, Harianwarta.com - Pemekaran Provinsi Kepulauan Nias adalah perjuangan rakyat kecil bukan perjuangan elit.
Medan, Harianwarta.com – Isu pemekara Propinsi Tapanuli (Protap) kembali dihembuskan oleh beberapa aktivis di sumatera Utara. Sepuluh kabupaten kota yang akan bergabung diantaranya Kabupaten Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Toba Samosir, Humbang Hasundutan, Samosir, Sibolga, Nias, Nias Selatan, Dairi, dan Phakpak Barat.